home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akui Dulu Selingkuh, Begini Perjalanan Cinta Mieke Amalia dan Tora Sudiro

Jumat, 23 Oktober 2020 13:00 by bellaevania | 1171 hits
Akui Dulu Selingkuh, Begini Perjalanan Cinta Mieke Amalia dan Tora Sudiro
Image Source: Orami

DREAMERS.ID - Mieke Amalia dan Tora Sudiro telah menikah selama 11 tahun. Hubungan Mieke dan Tora sempat jadi perbincangan hangat karena dugaan perselingkuhan.

Keduanya saling mengenal setelah bermain di program komedi Extravaganza pada tahun 2004. Kala itu Mieke Amalia sudah memiliki suami bernama Hendra Wijaya. Begitu pula Tora Sudiro yang masih berstatus suami dari Anggraini Kadiman.

Pada 2007, Anggraini sempat menggrebek Mieke dan Tora di sebuah hotel di Bandung. Setelah kabar perselingkuhan, keduanya bercerai dengan pasangan masing-masing. Mereka sama-sama memiliki dua anak perempuan dari pernikahan sebelumnya.

Meski dipandang negatif, Mieke Amalia dan Tora Sudiro akhirnya menikah pada 29 Desember 2009. Mereka dikaruniai seorang putri bernama Jenaka Mahila Sudiro. Pernikahan itu bertahan hingga saat ini, selama 11 tahun tanpa kabar miring.

"Ngga ada yg bilang apa yg kita lakukan dulu itu bener, iya emang kita salah. Ngga ada yg bilang kita bangga sama apa yg kita lakukan dulu, engga kok kita ngga bangga," tulis Mieke Amalia di Instagram-nya pada Kamis (22/10/2020).

"Dulu kita menemukan cinta disaat yg ngga tepat. Tapi cuman cinta yg kita yakini bisa membuat kita bisa seperti sekarang. Ngga mudah, tapi kita berdua yakin Allah melihat hati, bukan melihat dari kesalahan masa lalu," lanjut Mieke Amalia.

"Kita berdua bukan manusia sempurna, kita berdua bukan manusia yg ngga pernah salah. Tapi saat ini dan nanti tujuan hidup kita InsyaAllah kita bisa memberikan yg terbaik buat keluarga terutama buat anak-anak," ungkap Mieke Amalia.

"Semoga Allah membukakan pintu maaf buat kita semua, semoga aku sama bab dikasih sehat , dikasih umur panjang supaya bisa selalu ngedampingin anak” sampe nanti mereka siap. InsyaAllah dengan cinta aku sama bab terus bisa melangkah bersama sampe rambut memutih dan sampai usia memisahkan.. Amiiinnnn YRA," tutup Mieke Amalia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)