home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

VICTON Akan Sapa Penggemar Lewat Fan Meeting Online

Jumat, 23 Oktober 2020 17:00 by Rie127 | 343 hits
VICTON Akan Sapa Penggemar Lewat Fan Meeting Online
Image Source: @VICTON_Japan

DREAMERS.ID - Pada Jumat (23/10), Play M Entertainment selaku agensi dari VICTON mengumumkan bahwa pelantun dari 'Howling' tersebut akan segera menyapa penggemar lewat konser online.

"VICTON akan melangsungkan fanmeeting di Market Hall, Blue Square, Yongsan-gu, pada 8 November, bertema VICTON: Back to the Wonderland Fanmeeting 2020," ungkap agensi.

Fan meeting ini bertepatan dengan perayaan debut VICTON yang ke-4. Sayangnya, karena pandemi virus COVID-19, hanya 500 fans yang diperbolehkan untuk hadir dengan tetap mengikuti protokol yang diterapkan.

Baca juga: Han Seung Woo VICTON Gelar Asia Tour, Ada Indonesia?

Sebelumnya, VICTON juga telah menggelar fanmeeting bertajuk 'Welcome to Wonderland' pada tahun 2018 lalu, dan membuat banyak kenangan indah bersama dengan fans.

Boy group yang debut pada tahun 2016 ini, belum lama melangsungkan comeback lewat album single kedua bertajuk 'MAYDAY' pada 2 Juni 2020 lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)