home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Umumkan Miihi Hiatus Dari Kegiatan Grup

Jumat, 23 Oktober 2020 18:00 by Rie127 | 1142 hits
JYP Entertainment Umumkan Miihi Hiatus Dari Kegiatan Grup
Image Source: @NiziU_official

DREAMERS.ID - Pada Jumat (23/10), agensi JYP Entertainment mengumumkan berita mengenai hiatusnya salah satu member NiziU, Miihi karena masalah kondisi kesehatan yang dialami.

“Kami memiliki beberapa berita penting tentang Miihi, member dari NiziU. Setelah Miihi terus mengalami kondisi kesehatan yang memburuk, dia berkonsultasi dengan ahli medis dan disarankan untuk mengambil cuti untuk beristirahat dan memulihkan diri," ungkap agensi.

Agensi melanjutkan, "Karena hal tersebut, kami memutuskan untuk mengutamakan kesehatan Miihi dan membiarkannya untuk fokus pada pemulihan. Kami meminta pengertian penggemar."

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

Saat ini kondisi Miihi mulai membaik setelah menjalani pengobatan secara rutin. Pihak agensi juga berterima kasih atas dukungan yang telah penggemar berikan kepada Miihi.

"Kami akan memberi tahu Anda lagi ketika kondisi Miihi cukup membaik untuk melanjutkan promosi," tutup agensi.

Sementara itu, girl group Jepang pertama dari agensi JYP Entertainment, NiziU, telah dijadwalkan akan merilis single debut mereka yang bertajuk 'Step and a Step' pada 2 Desember 2020 mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)