home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Gelar Acara Spesial Rayakan 15 Tahun Debut

Sabtu, 24 Oktober 2020 09:00 by muthiasp | 809 hits
Super Junior Gelar Acara Spesial Rayakan 15 Tahun Debut
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 6 November 2020, Super Junior akan merayakan ulang tahun debut yang ke 15 tahun. Walau di tengah pandemi, perayaan ini akan tetap spesial karena mereka dijadwalkan menggelar jumpa fans online.

Super Junior akan menggelar jumpa fans online yang bertajuk Beyond LIVE - SUPER JUNIOR 15th Anniversary Special Event - 초대(Invitation), melalui NAVER V LIVE mulai pukul 5 sore pada tanggal 7 November, sehari setelah ulang tahun ke-15. 

Pada fan meeting ini, Super Junior mempersiapkan segmen spesial yang disebut sebagai "pameran online", di mana mereka akan melihat kembali perjalanan karir sejak debut hingga 15 tahun ini bertahan.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Selain itu, akan ada interaksi juga dengan penggemar, sesi bicara antar member, permainan serta penampilan berbagai lagu hits. Poster fan meeting pun sudah dirilis yang memperlihatkan ekspresi ceria para member.

Nantinya, tiket untuk fan meeting online Beyond LIVE - SUPER JUNIOR 15th Anniversary Special Event - 초대 (Invitation), dengan penggemar global bisa dibeli pada 27 Oktober pukul 15:00 di NAVER V LIVE dan YES 24.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)