home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Postingan Go Kyung Pyo di Hari Ultah Mendiang Ibunda Bikin Haru

Sabtu, 24 Oktober 2020 08:00 by muthiasp | 3768 hits
Postingan Go Kyung Pyo di Hari Ultah Mendiang Ibunda Bikin Haru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 26 September lalu, ibunda dari Go Kyung Pyo dinyatakan meninggal dunia. Hampir sebulan kepergiannya, sang aktor sepertinya tidak bisa menyembunyikan rasa rindu di hari spesial sang ibu.

Melalui akun Instagram pribadinya @kopular, Go Kyung Pyo membagikan dua foto untuk merayakan ulang tahun ibunya di tanggal 23 Oktober. Sepertinya saat itu mereka sedang melakukan sesi pemotretan yang sangat mesra.

Go Kyung Pyo memeluk sang ibu dengan penuh kasih sayang. Mereka juga saling memberikan senyum manis. Foto itu bertambah haru ketika membaca caption yang ditulis sepenuh hati oleh bintang drama 'Private Lives' ini.

Baca juga: Go Kyung Pyo Alami Kenaikan Berat Badan, Netizen: Enggak Stress dan Bahagia

"Hari ini adalah hari ulang tahunnya. Dia adalah sosok yang lebih besar di dunia ini dari siapapun bagiku. Seterusnya akan seperti itu. Untuk membuktikan cinta yang didapat darinya, aku akan hidup. Aku bersumpah. Aku tidak takut. Karena aku akan menemuinya lagi," tulisnya.

Go Kyung Pyo mencurahkan perasaannya yang mendalam, "Jadi selama aku masih hidup, aku akan menepati sumpah dan janjiku. Aku sangat merindukanmu. Aku mencintaimu ibu. Nanti bertemu lagi dan peluk aku ya. Aku merindukanmu.."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)