home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lama Tak Muncul, Soohyun U-KISS Tampil Mengejutkan di 'The King of Masked Singer'

Senin, 26 Oktober 2020 10:20 by muthiasp | 483 hits
Lama Tak Muncul, Soohyun U-KISS Tampil Mengejutkan di 'The King of Masked Singer'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode terbaru program MBC The King of Masked Singer (25/10) malam, para panelis dihebohkan dengan kemunculan idola K-Pop generasi kedua yang sudah lama tidak muncul di program televisi.

Dalam ronde kedua episode terbaru, dua finalis dengan topeng Ammonite dan Fellowship of the Ring beradu saling menyanyikan lagu yang powerful. Finalis Ammonite memukau panelis dengan kemampuan vokalnya.

Lalu, ia menunjukkan kemampuan tari juga. Betapa terkejutnya panelis ketika memilih untuk membuka topeng Ammonite yang ternyata adalah sosok Soohyun member grup U-KISS, yang debut pada tahun 2008 lalu.

Soohyun berkata, “Setelah saya keluar dari wajib militer, saya tidak dapat banyak berpromosi. Tidak ada tempat yang mencari saya. Tapi kemudian kesempatan bagus muncul."

Baca juga: Soohyun U-KISS Tinggalkan Agensi Setelah 13 Tahun

"Saya bersyukur bahwa orang-orang telah mencari lagu-lagu lama U-KISS dan menunjukkan cinta kepada mereka, dan saya sangat bersyukur mendapat kesempatan untuk tampil di The King of Mask Singer,” lanjutnya.

Leader grup U-KISS itu lantas sedikit mencurahkan perasaannya terkait formasi grup yang berubah, "Sebagai seorang pemimpin, sulit untuk menghadapi perubahan lineup anggota. Saya memiliki pola pikir bahwa saya akan bekerja keras meskipun hanya saya yang tersisa."

"Saya senang bahwa peluang bagus telah muncul belakangan ini. Impian masa depan saya adalah bekerja keras dan membawa para anggota kembali ke konser," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)