home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran William-Kate Middleton juga Cari ART, Syaratnya Bisa Jaga Rahasia

Senin, 26 Oktober 2020 15:00 by bellaevania | 688 hits
Pangeran William-Kate Middleton juga Cari ART, Syaratnya Bisa Jaga Rahasia
Image Source: hellomagazine

DREAMERS.ID - Pangeran William dan Kate Middleton rupanya juga tengah mencari Asisten Rumah Tangga (ART) yang baru seperti Ratu Elizabeth. Duke dan Duchess of Cambridge ini juga menjanjikan gaji yang besar yakni 19.140 poundstreling atau setara Rp 367 juta.

Dalam lowongan yang tertera di website kerajaan, Pangeran William dan Kate Middleton tengah mencari orang yang dapat mengelola berbagai macam beban kerja, menunjukkan inisiatif, dan bisa bekerja secara fleksibel.

Pelamar juga harus bisa menunjukkan pengalaman mereka sebelumnya dalam peran yang sama, dan bersedia untuk bertindak secara proaktif, bahkan menggantikan pengurus rumah tangga senior saat tidak ada.

Baca juga: Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dipastikan Hadir Di Penobatan Raja Charles III?

Selain itu menjaga kerahasiaan dan kebijaksanaan juga disebut sebagai kunci terpenting dalam pekerjaan ini. Kandidat juga harus berkomitmen untuk mempelajari keterampilan baru dan memiliki kemauan untuk mengatasi tantangan baru.

Lowongan ini di iklankan sebagai kesempatan menarik untuk bergabung dengan tim yang suportif dan positif. “Anda akan menjadi pemula yang juga menikmati bekerja secara kolaboratif. Anda akan tertarik untuk menghadapi tantangan baru saat tantangan ini muncul dan mengembangkan pengetahuan dan keterampilan Anda sendiri,” tulis lowongan tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)