home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Restoran Ini Rilis Dessert Terinspirasi dari Ungkapan Cinta V BTS

Selasa, 27 Oktober 2020 14:45 by bonita99 | 837 hits
Restoran Ini Rilis Dessert Terinspirasi dari Ungkapan Cinta V BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group asal Korea Selatan, BTS yang memiliki nama fandom ARMY ini, terkenal dengan ungkapan I Purple You atau dalam bahasa Korea Borahae, yang diciptakan oleh V BTS pada Muster BTS pada 2016 lalu.

V mengatakan kalimat itu saat melihat lautan cahaya lightstick BTS yang indah berwarna ungu. Lalu ia berkata, "Ungu adalah warna terakhir pelangi. Jadi, itu berarti saya akan percaya dan mencintai kalian untuk waktu yang sangat lama."

Ungkapan itu membuat KOI Dessert Bar di Sydney, Australia, milik chef Indonesia membuat makanan penutup cantik berwarna ungu bernama Borahae. KOI Dessert Bar merupakan usaha tiga bersaudara Ronald, Arnold, dan Reynold Poernomo.

"Diciptakan oleh sensasi K-Pop, V BTS Borahae diterjemahkan dari Bahasa Korea yang berarti selalu ada untuk kamu, serta memberi cinta dan kepercayaan. Sebutan ini populer di kalangan jutaan penggemarnya dan dilambangkan dengan warna ungu atau violet yang merupakan warna terakhir pelangi," tulis di laman Instagram restoran tersebut.

Dessert ini terbuat dari french earl grey sponge, cassis, umeshu, dan yuzu. Teksturnya yang lembut dan meleleh di mulut. Warna ungu pekat yang elegan dan taburan emas menjadikan kue ini sangat menarik. Kue borahae dijual seharga 15 dolar Amerika atau Rp 220 ribu per buah.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)