home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minchan VERIVERY Hiatus Akibat Gangguan Psikologis

Selasa, 27 Oktober 2020 09:35 by muthiasp | 832 hits
Minchan VERIVERY Hiatus Akibat Gangguan Psikologis
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar menyedihkan bagi penggemar boy group VERIVERY. Pasalnya, Minchan diumumkan akan mengambil jeda dari aktivitas grup atau hiatus untuk fokus pada kesehatannya.

Pada 26 Oktober, Jellyfish Entertainment selaku agensi dari VERIVERY menyatakan, “Saat mempromosikan album baru, kesehatan Minchan memburuk dan dia mengalami gejala kecemasan psikologis."

"Dia telah mengunjungi institusi medis dan menerima perawatan melalui terapi dan pengobatan. Karena dianggap perlu bagi Minchan untuk memiliki istirahat yang cukup," papar agensi.

Baca juga: Minchan Hiatus, VERIVERY Lanjut Promosi dengan 6 Member

Setelah diskusi akhirnya diputuskan bahwa Minchan akan rehat sejenak dari kegiatan promosi VERIVERY yang baru saja comeback dengan mini album FACE US, guna fokus dalam pemulihan.

Agensi menyimpulkan, “Saat kami mengambil keputusan ini karena pemulihan artis kami adalah prioritas utama, kami meminta pengertian kalian. Kami akan terus mengabari kalian tentang perubahan apa pun di masa mendatang."

"Kami mohon maaf karena membuat khawatir penggemar yang mungkin kesal dengan berita yang tiba-tiba ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Minchan dalam pemulihannya," tutup Jellyfish Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)