home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita di Balik MV TWICE 'I Can't Stop Me', Main Among Us Hingga Lutut Mina Berdarah

Selasa, 27 Oktober 2020 11:20 by muthiasp | 621 hits
Cerita di Balik MV TWICE 'I Can't Stop Me', Main Among Us Hingga Lutut Mina Berdarah
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - TWICE menampilkan enerji berbeda dalam video musik lagu terbarunya yang berjudul I Can't Stop Me. Pada sesi wawancara, mereka membicarakan tentang cerita di balik pembuatan video musik, yang membuat Mina cedera.

Jihyo berkomentar, “Ini adalah video musik yang banyak aku fokuskan untuk menampilkan berbagai pesona. Aku bekerja keras untuk memamerkan warna retro dan kesan mewah dari lagu itu!”

Sana menceritakan bahwa para member TWICE memainkan mafia game di waktu senggang proses syuting MV I Can't Stop Me, yang menginspirasi untuk mencoba memainkan game populer Among Us bersama fans.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Selain mendapat pujian dari tim produksi karena pesona TWICE yang kuat, tetapi cerita lain dialami oleh Mina yang lututnya sampai berdarah karena bekerja keras untuk menampilkan tarian terbaik.

Bahkan Mina tidak sadar jika lututnya berdarah, karena sangat fokus berlatih. Mina sendiri mengaku tidak terganggu dengan hal tersebut. Namun fans dibuat khawatir karena Mina pernah mengalami cedera kaki.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)