home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Catat Tanggal Pemutaran Film Baru BTS di Bioskop Indonesia

Selasa, 27 Oktober 2020 12:40 by fzhchyn | 453 hits
Catat Tanggal Pemutaran Film Baru BTS di Bioskop Indonesia
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Film dokumenter terbaru BTS ‘Break the Silence: The Movie – Persona’ akhirnya akan tayang di bioskop Indonesia. Ini merupakan film keempat yang dirilis BTS, yang menampilkan perjalanan karir dan konser mereka.

‘Break the Silence: The Movie – Persona’ telah resmi dirilis di Korea Selatan pada 10 September lalu. Namun karena pandemi COVID-19 yang masih terjadi di sejumlah negara, perilisan secara global mengalami penundaan, termasuk di Indonesia.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Kemudian pada 26 Oktober, beberapa pihak bioskop di Indonesia akhirnya mengungkapkan bahwa film dokumenter tersebut akan segera tayang. Melalui akun Twitter resminya, CGV mengungkapkan bahwa film ‘Break the Silence: The Movie’ akan mulai tayang pada 5 November.

Seperti film-film sebelumnya, ‘Break the Silence: The Movie’ juga akan tayang secara terbatas. Sementara untuk pembelian tiketnya akan dibuka pada 29 Oktober. Saat ini, belum diumumkan mengenai harga tiket dan bioskop daerah mana saja yang akan menayangkan film ini.

Film ini akan menampilkan cuplikan dari konser stadium BTS ‘Love Yourself: Speak Yourself’ yang terjual habis, berserta momen-momen para member yang terjadi di belakang panggung. Selain itu, penonton juga bakal melihat sekilas gambaran ketujuh member di balik persona panggung mereka dengan membuka pemikiran dan perasaan pribadi mereka dalam film tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)