home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video 'Kengerian' di Balik Layar 'The Conjuring' Sekaligus Bocoran Film Ketiga

Selasa, 27 Oktober 2020 19:30 by RizkiSetiawaan | 554 hits
Video 'Kengerian' di Balik Layar 'The Conjuring' Sekaligus Bocoran Film Ketiga
Image Source: Venture

DREAMERS.ID - Jelang perayaan Halloween, Warner Bros Studios mengungkap proses pembuatan franchise film horor The Conjuring. Dalam video berdurasi 30 menit yang dirilis, memperlihatkan di balik layar setiap adegan menyeramkan hingga bocoran film ketiga.

Video berjudul Faith & Fear: The Conjuring Universe Behind the Scenes menunjukan sejarah dari film The Conjuring yang disutradarai oleh Michael Chaves, dan dibintangi lagi oleh Patrick Wilson dan Vera Farmiga sebagai penyelidik supernatural Ed dan Lorraine Warren.

Di akhir video, Warner Bros memberikan bocoran tentang cerita seri baru film The Conjuring: The Devil Made Me Do It, yang berkisah tentang kasus kehidupan nyata seorang pria bernama Arne Cheyenne Jackson pada tahun 1981.

Baca juga: The Conjuring Berpotensi Tamat dengan Film Keempat Mendatang

Arne membunuh tuan tanahnya sendiri, dan juga berusaha membela diri dari tuntutan pembunuhan dengan mengklaim sebagai korban dari kerasukan setan. Menariknya, sebelum adanya kasus pembunuhan, salah satu dari keluarganya yang bernama David Glatzel telah meminta tolong kepada Ed dan Lorraine Warren untuk mengusir iblis dari dalam tubuhnya.

Melansir dari ew.com, James Wan yang sebelumnya juga mengarahkan dua film The Conjuring sebelumnya mengatakan ingin seri terbaru tidak terlalu terkait, "Saya benar-benar ingin The Conjuring 3 menjauh dari seluruh rumah berhantu dari dua film pertama Conjuring."

"Ini harus lebih pada tingkat yang berbeda, sesuatu yang belum pernah kita jelajahi sebelumnya di dunia Conjuring,” lanjut James Wan. Patrick Wilson juga membocorkan bahwa The Conjuring 3 akan sangat membawa penonton ke dunia yang berbeda.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)