home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengenal Member STAYC, Girl Group Rookie yang Akan Debut Bulan Depan

Selasa, 27 Oktober 2020 17:30 by bonita99 | 10117 hits
Mengenal Member STAYC, Girl Group Rookie yang Akan Debut Bulan Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group pendatang baru bernama STAYC akan memulai debutnya di Korea Selatan bulan November mendatang. STAYC memiliki arti ‘Star To A Young Culture’, sebelumnya dikenal sebagai HIGHUP Girls karena dibentuk oleh agensi Highup Entertainment.

Grup rookie ini beranggotakan enam orang yaitu Sieun, Isa, Yoon, J, Seeun dan Sumin. Mereka akan debut pada tanggal 12 November dengan merilis single album bertajuk So Bad. Melansir Koreaboo, berikut ini profil member STAYC.

Sieun (Park Sieun) lahir pada 1 Agustus 2001. Ia telah memulai debutnya sebagai aktris pada tahun 2014, dan dikenal sebagai anak dari penyanyi Park Namjung. Sieun yang merupakan mantan aktris dan trainee JYP Entertainment, pernah menunjukkan kemampuan vokalnya melalui program King of Masked Singer.

Isa (Lee Chae Young) lahir pada 23 Januari 2002. Isa masuk agensi tahun 2018 dan merupakan orang pertama yang bergabung dengan Highup Entertainment. Lalu menghabiskan waktu sebagai trainee selama tiga tahun.

Baca juga: Melihat Fashion Style Idola K-Pop di Red Carpet Golden Disc Awards Jakarta

Yoon (Shin Ja Yoon) lahir pada 14 April 2004 dan sekamar bersama Sumin. Yoon menjadi anggota tertinggi di grup.

J (Jang Ye Eun) lahir pada 9 Desember 2004, menjadi maknae dalam grup STAYC. J sekamar bersama Sieun, Isa, dan Seeun.

Seeun (Yoon Se Eun) lahir pada 14 Juni 2003. Seeun merupakan mantan anggota pra-debut Play M Girls. Seeun juga seorang aktris cilik dan menjadi trainee selama 2 tahun 7 bulan.

Sumin (Bae Sumin) lahir pada 13 Maret 2001. Sumin menjadi leader dalam grup ini. Sebelumnya, Sumin berpartisipasi dalam Produce 48, dan reality show grup VICTON berjudul Me & 7 Men sebagai ‘the invisible girl’. Serta membintangi video musik solois Huh Gak.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)