home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Young Kwang Dinyatakan Negatif COVID-19 Usai Staf Drama Terpapar Virus

Selasa, 27 Oktober 2020 16:00 by fzhchyn | 371 hits
Kim Young Kwang Dinyatakan Negatif COVID-19 Usai Staf Drama Terpapar Virus
image source: Top Star News

DREAMERS.ID - Kabar melegakan datang dari Kim Young Kwang yang dinyatakan negatif COVID-19. Sebelumnya, sang aktor harus menjalani tes setelah ada seorang staf dari drama yang dibintanginya didiagnosis terpapar virus corona.

Pada 26 Oktober, seorang staf dari drama ‘Hello? It’s Me!’ didiagnosis dengan COVID-19 dan proses syuting segera dihentikan. Semua orang yang berhubungan dekat staf tersebut, termasuk Kim Young Kwang telah diperiksa.

Pada 27 Oktober, humas dari agensi StoryHome yang memproduksi drama merilis pernyataan resmi terkait kondisi terkini setelah seorang staf dinyatakan positif COVID-19. “Setelah menilai situasi kemarin, kami menangguhkan pembuatan film, dan mengikuti pedoman karantina. Mereka yang melakukan kontak dekat dengan anggota staf yang terkena dampak di lokasi syuting menjalani tes.”

Baca juga: Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang Bintangi Serial Netflix 'Trigger', Ini Detail Perannya

“Hari ini, semua orang yang dianggap melakukan kontak dekat (dengan staf positif), menerima hasil negatif. Di antara para aktor, Kim Young Kwang termasuk dalam yang hasil tesnya negatif,” kata agensi.             

“Anggota staf lainnya yang berpapasan dengan pasien yang dikonfirmasi saat ini sedang diperiksa. Jadwal produksi selanjutnya akan disesuaikan dengan peraturan yang diinstruksikan oleh otoritas karantina. Terima kasih,” tutup pernyataan humas.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)