home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Debut Solo, Himchan B.A.P Diperiksa Polisi Atas Kasus DUI Sampai Kecelakaan

Selasa, 27 Oktober 2020 16:40 by fzhchyn | 521 hits
Baru Debut Solo, Himchan B.A.P Diperiksa Polisi Atas Kasus DUI Sampai Kecelakaan
Image source: News1

DREAMERS.ID - Salah satu member boy group B.A.P, Himchan dilaporkan melakukan pelanggaran lalu lintas, di mana ia mengemudi dalam keadaaan mabuk (DUI). Hal ini bahkan membuatnya mengalami kecelakaan.

Pada 26 Oktober sekitar pukul 23:30 waktu setempat, Himchan menabrak pagar pembatas dekat persimpangan Hakdong di Jalan Dosan, Gangnam. Untungnya, tidak ada yang terluka maupun korban dari insiden ini.

Kantor polisi Gangnam menyatakan bahwa mereka mengamankan Himchan karena melanggar undang-undang lalu lintas. Pada saat ia ditemukan oleh polisi, kandungan alkohol dalam darahnya cukup tinggi untuk membuat SIM-nya ditahan.

Baca juga: Himchan Dihukum 3 Tahun Penjara dengan 5 Tahun Percobaan

Kasus ini menambah daftar kontroversinya. Di tahun 2018 lalu, Himchan dituduh melakukan tindakan asusila dengan paksaan karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita.

Himchan membantah tuduhan tersebut, dan proses persidangannya masih berlangsung hingga saat ini. Tanggal persidangan selanjutnya dijadwalkan pada 18 November.

Sementara itu, Himchan baru saja resmi debut solo pada Senin (26/10) dengan merilis single berjudul Reason of My Life.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)