home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT U Ungkap Jam Tidur Semasa Comeback Hingga Harapan di Tahun 2020

Selasa, 27 Oktober 2020 21:00 by Rie127 | 627 hits
NCT U Ungkap Jam Tidur Semasa Comeback Hingga Harapan di Tahun 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini NCT U berhasil debut dengan meraih peringkat ke 6 di Billboard 200 lewat album mega-comeback NCT 2020 'RESONANCE' pt 1. Selain itu mereka juga melakukan wawancara dengan Tetris Kelly dari Billboard.

Dalam wawancara tersebut, mereka berbicara mengenai album comeback mereka yang telah resmi dirilis dari tanggal 12 Oktober 2020 lalu, dengan 2 track title 'Make A Wish' dan 'From Home'.

“Melihat kembali NCT 2018 misalnya, selama dua tahun terakhir, semua grup kami masing-masing, WayV, NCT DREAM, NCT 127 telah bekerja keras dan lebih matang dengan cara kita masing-masing,” kata Doyoung ketika ditanya kenapa NCT lebih kuat daripada sebelumnya. 

Ia melanjutkan, "Sangat berarti bahwa kita semua bisa berkumpul seperti ini, dan dengan anggota baru seperti Shotaro dan Sungchan, rasanya sangat lengkap. Jadi menurutku kali ini, NCT sendiri telah menjadi sangat dewasa dan penggemar dapat mengekspetasikan itu dari kami."

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Memiliki jadwal yang padat, dimulai dari rekaman, syuting, hingga melakukan promosi. Tentunya jam tidur para member sering dipertanyakan, bahkan beberapa penggemar kerap khawatir jika para member tidak dapat beristirahat dengan baik.

Namun, Lucas menjawab, "Aku tidak butuh tidur! Ini untuk para penggemar. Aku cinta kalian semua!."

Tentu saja ini membuat penggemar menjadi tersentuh dengan segala pengorbanan yang telah NCT berikan, dimulai dari menghibur dan selalu meluangkan waktu untuk menyapa penggemar lewat siaran live atau mention party.

Terakhir, NCT juga mengungkapkan keinginan mereka, Xiaojun mengungkapkan, "Satu-satunya harapan di tahun ini adalah kita bisa bertemu satu sama lain secepat mungkin."

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)