home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditutup Bahagia, Drama Record of Youth Berakhir dengan Rating Tertinggi

Rabu, 28 Oktober 2020 09:50 by muthiasp | 663 hits
Ditutup Bahagia, Drama Record of Youth Berakhir dengan Rating Tertinggi
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Selesai sudah cerita drama Korea populer Record of Youth yang dibintangi Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok. Mereka berhasil mempertahankan rating tinggi sejak episode awal hingga akhir.

Berdasarkan data lembaga rating Nielsen Korea, episode ke 15 drama Record of Youth mengantongi rating yang stabil di angka 7,625 persen skala nasional, dan 9,134 persen di wilayah metropolitan Seoul.

Perolehan rating semakin meningkat di episode finalnya yang tayang pada Selasa (27/10) malam, di mana mencatat rating nasional rata-rata 8,740 persen. Angka tersebut menjadi catatan terbaik Record of Youth sepanjang penayangannya.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Dunia Hiburan, Ceritakan Sulitnya Proses di Balik Layar

Angka rating bahkan lebih tinggi lagi di wilayah metropolitan Seoul yang mencapai 10,728 persen. Rating tinggi yang diperoleh dua episode terakhir bisa jadi dikarenakan akhir cerita yang indah bagi setiap karakternya.

Sedikit spoiler, Sa Hye Jun dan Won Hae Hyo akhirnya memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan untuk melaksanakan wajib militer. Sa Hye Jun bisa berdamai dengan sang ayah, bahkan Ahn Jeong Ha yang sudah menjadi mantannya. Serta Hae Hyo yang berbaikan dengan ibunya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)