home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Rangkaian Konten Sepekan, Ini Detil Acara Penghargaan Melon Music Awards 2020

Rabu, 28 Oktober 2020 11:40 by muthiasp | 347 hits
Ada Rangkaian Konten Sepekan, Ini Detil Acara Penghargaan Melon Music Awards 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan musik K-Pop bergengsi, Melon Music Awards 2020 akan segera digelar. Detil acara yang akan memiliki rangkaian konten selama sepekan ini dibagikan dan membuat penggemar sangat menantikannya.

Penyelenggara MMA 2020 berencana untuk memanfaatkan platform online-nya, dan menghadirkan cara baru untuk menghubungkan penggemar global dengan beragam artis dan genre musik melalui berbagai konten baru.

Platform musik Kakao, Melon, merencanakan minggu pertama bulan Desember untuk konten MMA WEEK yang pertama kalinya. Dan upacara penghargaan digelar secara untact (bukan kontak tatap muka), dan disiarkan online karena pandemi COVID-19.

Selama MMA WEEK, bentuk baru konser, video dan daftar putar khusus untuk melihat kembali industri musik tahun ini, serta konten yang berisi cerita dari deretan artis, dan banyak lagi akan dipamerkan.

Baca juga: Daftar Pemenang Melon Music Awards 2023: Daesang untuk NCT DREAM, IVE dan NewJeans

MMA 2020 dapat ditonton melalui platform online termasuk saluran YouTube Melon Music Awards, aplikasi Melon, dan lainnya.

Sebuah sumber dari Kakao berbagi, “'MMA WEEK' pertama kami akan menjadi waktu bagi berbagai artis, genre musik, dan penggemar untuk bertemu, dan ini akan menjadi festival yang menyenangkan bagi semua yang merevitalisasi budaya dan industri seni."

"Meski jarak fisik semakin jauh karena pengaruh COVID-19, orang-orang akan dapat merasakan festival musik yang mendekatkan penggemar dan artis secara musik," jelasnya.

MMA Week dimulai pada 2 Desember dan berakhir pada 5 Desember, dan teaser untuk MMA 2020 akan diumumkan pada 6 November.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)