home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Superhero Asia Pertama Marvel 'Shang-Chi' Selesai Syuting, Dipenuhi Bintang Asia!

Rabu, 28 Oktober 2020 16:20 by RizkiSetiawaan | 4723 hits
Film Superhero Asia Pertama Marvel 'Shang-Chi' Selesai Syuting, Dipenuhi Bintang Asia!
Image Source: Youtube.com

DREAMERS.ID - Film superhero Asia pertama dari Marvel berjudul Shang-Chi and Legend of the Ten Rings akhirnya menyelesaikan proses syuting, setelah sempat terhambat akibat pandemi covid-19. Simu Liu sebagai bintang utama merayakannya dengan membuat postingan di Facebook.

Dalam unggahannya, ia memperlihatkan para jajaran pemain di mana semuanya berdarah Asia. "Sembilan bulan dari sekarang kami akan memecahkan rekor dan membuat sejarah sebagai film superhero pertama yang menampilkan pemeran ALL - ASIAN yang sangat hebat. Itu tidak pernah lucu. Yah - itu bohong, sebenarnya, itu cukup lucu juga," tulis Liu di akun Facebooknya.

Ia juga menyinggung publik yang masih rasis terhadap ras Asia di Amerika, “Untuk semua orang yang membenci kita karena warna kulit kita, atau merasa terkucilkan, TIDAK LAGI. Ini film KAMI, dan TIDAK MUNGKIN bagi Hollywood untuk mengabaikan kami setelah ini,” lanjutnya.


Image Source: People.com

Baca juga: China Cabut Larangan Film Marvel

Karakter Shang-Chi pertama kali muncul pada komik Marvel tahun 1973. Ia dilatih sebagai pembunuh seni bela diri oleh ayahnya sendiri, penjahat Fu Manchu, tetapi Shang-Chi  memberontak terhadap pelajaran yang diberikan ayahnya dan memilih untuk menjadi pahlawan.

Film Shang-Chi memulai produksi pada bulan Februari 2020 lalu, namun sempat diundur hinga bulan Juli akibat pandemi corona. Dan rencananya film ini akan tayang pada 9 Juli 2021 mendatang. Aktris dan aktor Asia yang bermain di film ini di antaranya Awkwafina, Tony Leung, Michelle Yeoh, dan Ronnie Chieng.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)