home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum 'Hadiri' Jumpa Pers Film Seo Bok, Titip Pesan Ini

Rabu, 28 Oktober 2020 18:30 by muthiasp | 779 hits
Park Bo Gum 'Hadiri' Jumpa Pers Film Seo Bok, Titip Pesan Ini
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Park Bo Gum tidak bisa mengikuti promosi film terbarunya Seo Bok yang akan dirilis pada Desember mendatang. Ia pun menitipkan pesan lewat sebuah video yang diputarkan di acara jumpa pers.

Pada 27 Oktober, film Seo Bok menggelar sesi jumpa pers yang dihadiri oleh Gong Yoo, Jo Woo Jin, dan Jang Young Nam, bersama dengan sutradara Lee Yong Joo. Park Bo Gum hadir secara virtual melalui video yang direkam sebelum ia wamil.

Park Bo Gum mengungkapkan rasa syukur bisa bergabung di film Seo Bok, “Aku sangat berterima kasih kepada semua orang termasuk Sutradara Lee Yong Joo yang memberiku karakter Seo Bok dan membimbing kami".

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Ia juga berterima kasih kepada pemain senior yang memberikannya pengalaman baru, "Gong Yoo yang mengajariku banyak hal di lokasi syuting, Jo Woo Jin yang sangat perhatian, dan semua staf yang bekerja sangat keras."

Dalam video singkat itu, Park Bo Gum meminta publik untuk menyambut baik film barunya, "Aku senang bisa bekerja sama dengan kalian. Aku berharap semua orang akan memberikan banyak perhatian dan cinta pada film kami."

Kemudian Gong Yoo menanggapi, “Dia tidak akan bisa menonton konferensi pers ini di militer, tapi aku sedikit emosional memikirkan bagaimana dia harus bekerja keras. Park Bo Gum melakukannya dengan baik saat menabur dan sekarang kita akan menuai."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)