home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kylie Jenner Mengaku Sedih Harus Sembunyikan Kepribadian Asli

Rabu, 28 Oktober 2020 18:00 by bellaevania | 1256 hits
Kylie Jenner Mengaku Sedih Harus Sembunyikan Kepribadian Asli
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Kylie Jenner telah menjadi sorotan publik sejak muncul di ‘Keeping Up with The Kardashian’ sejak umurnya masih 9 tahun. Sementara banyak penggemar yang menyukai Kylie karena gayanya, kecantikan, dan persona di layar kaca. Baru-baru ini Kylie membuka sisi dirinya yang jarang dia tunjukkan di depan kamera.

Dalam konten Youtube bersama beauty influener, James Charles, Kylie Jenner mengaku merasa sedih karena tidak dapat menunjukkan dirinya yang paling asli. "Saya pikir saya telah menunjukkan kepribadian saya yang sebenarnya sejak lama di Vine dan Instagram," ungkap Kylie memulai pembicaraan.

"Tapi saat aku semakin besar, aku menyadari ... ketika orang-orang biasa mengatakan hal-hal yang sangat kejam tentang diriku yang sebenarnya, kepribadianku dan apa yang paling aku sukai tentang diriku, itu akan menyakitiku lebih dari sekadar memainkan sebuah karakter,” jelasnya.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Karena hal ini, Kylie memutuskan untuk berhenti menunjukkan kepribadiannya. Dia melanjutkan, "Jadi saya baru mulai melakukan sedikit hal, yang menyedihkan. Itu membuat saya sedih."

James Charles menyebut bahwa Kylie sebenarnya orang yang humoris. Lebih lanjut Kylie mengatakan dia ingin mencoba lebih banyak hal di channel Youtube miliknya untuk menunjukkan lebih banyak tentang kepribadiannya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)