home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Cara Mudah Ubah Font WhatsApp dan Instagram Tanpa Instal Aplikasi

Kamis, 29 Oktober 2020 08:30 by bonita99 | 1344 hits
Begini Cara Mudah Ubah Font WhatsApp dan Instagram Tanpa Instal Aplikasi
Image source: kompas.com

DREAMERS.ID - WhatsApp masih menjadi aplikasi pesan singkat paling populer di dunia, hingga kini sudah tembus angka dua miliar pengguna aktif secara global. Untuk itu, WhatsApp terus mengembangkan dan merilis berbagai fitur-fitur baru para penggunanya.

Pada 2016 lalu, WhatsApp mengeluarkan fitur baru untuk mengubah tulisan menjadi cetak tebal (bold), miring, dan teks yang dicoret (strikethrough). Selain ketiga fitur itu, kini WhatsApp merilis fitur baru yaitu bisa mengubah tulisan atau font WhatsApp dengan gaya lain tanpa harus menginstal aplikasi lain.

Melansir Kompas.com, caranya mengubah font melalui website pengubah font WhatsApp salah satunya www.fontforinstagram.com. Website tersebut tak hanya bisa digunakan untuk mengubah font chat WhatsApp tapi bisa juga Instagram. Untuk mengubah caption Instagram, caranya mudah yakni cukup ‘copy-paste’.

Baca juga: Inilah Daftar Ponsel yang Tidak Bisa Gunakan WhatsApp di Tahun 2021

Pengguna bisa masuk ke situs tersebut dengan membuka tautan berikut. Setelah itu, pengguna akan dihadapkan langsung dengan sebuah kolom besar di bagian atas. Di dalam kolom putih tersebut, pengguna bisa langsung menuliskan teks yang diinginkan.

Secara otomatis, halaman tersebut akan memberikan sejumlah pilihan jenis huruf dan tulisan. Setelah itu, pilih jenis dan gaya tulisan yang dikehendaki. Kamu bisa memilih salah satu di antara jenis font tersebut. Setelah di-copy, font tersebut siap untuk digunakan.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)