home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum Diprotes Promosi Drama dan Film Saat Wamil, Angkatan Laut Korsel Angkat Bicara

Kamis, 29 Oktober 2020 09:11 by muthiasp | 752 hits
Park Bo Gum Diprotes Promosi Drama dan Film Saat Wamil, Angkatan Laut Korsel Angkat Bicara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 27 Oktober, Angkatan Laut Republik Korea mengadakan konser untuk merayakan debat onboard ke-19 Angkatan Laut. Rupanya, muncul masalah terkait apa yang dikatakan oleh Park Bo Gum yang saat itu bertugas sebagai pembawa acara.

Park Se Young, rekan pembawa acaranya berkata ke Park Bo Gum, "[Anda] saat ini membintangi drama Record of Youth, jadi beberapa orang mungkin tidak menyadari bahwa Anda sedang bertugas di militer. Kapan Anda mendaftar di angkatan laut?"

Park Bo Gum menjawab, “Saya menyelesaikan pelatihan saya dan sekarang berpartisipasi dalam acara resmi pertama saya di Pulau Jeju. Malam ini juga merupakan malam final 'Record of Youth'. Saya berharap orang-orang akan menonton drama ini setelah menikmati konser malam ini."

Sang aktor juga mempromosikan film sci-fi terbarunya dengan Gong Yoo yang berjudul Seo Bok. Keluhan pun diajukan terkait Park Bo Gum mempromosikan proyeknya di tengah wajib militer.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Undang-undang militer menyatakan bahwa tentara tidak dapat berpartisipasi dalam pekerjaan mencari untung saat bertugas di militer. Seorang netizen protes dengan mengatakan bahwa komentar Park Bo Gum dapat memengaruhi rating pemirsa dan jumlah penonton proyeknya, sehingga dapat dianggap sebagai aktivitas mencari keuntungan.

Pada 28 Oktober, Angkatan Laut Republik Korea angkat bicara terkait isu tersebut. Perwakilannya menyatakan bahwa komentar Park Bo Gum tidak bermasalah secara hukum.

"Pernyataan Park Bo Gum di acara kemarin adalah tanggapan atas pertanyaan rekan pembawa acara tentang bagaimana keadaannya. Setelah tinjauan hukum, disimpulkan bahwa itu adalah aktivitas, bukan aktivitas mencari keuntungan," kata sumber dari Angkatan Laut menyampaikan kepada Sports Kyunghyang.

"Di masa mendatang, kami akan memeriksa aspek-aspek ini dengan cermat saat kami terlibat dalam aktivitas publik," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)