home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama True Beauty Rilis Poster Karakter Utama, Visual Hwang In Yeob Bikin Heboh

Kamis, 29 Oktober 2020 19:25 by muthiasp | 3355 hits
Drama True Beauty Rilis Poster Karakter Utama, Visual Hwang In Yeob Bikin Heboh
Image source: tvN

DREAMERS.ID - tvN baru saja merilis poster karakter pemeran utama drama adaptasi webtoon True Beauty, yakni Moon Ga Young, Cha Eunwoo, Hwang In Yeob, dan Park Yoo Na bersama dengan versi ilustrasi karya penulis webtoon asli Yaongyi.

True Beauty bergenre komedi romantis yang bercerita tentang Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis yang menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilannya.

Dia bertekad untuk menyembunyikan wajahnya saat tanpa makeup dari dunia, jadi dia cenderung menggunakan riasan berlebihan. Dia bertemu dengan Lee Su Ho (Cha Eunwoo), yang memiliki luka sendiri, dan mereka tumbuh saat mereka berbagi rahasia satu sama lain.

Poster-poster yang dirilis memberikan gambaran sekilas tentang karakter dan kehadiran mereka di media sosial. Lim Ju Gyeong, terlihat cantik dengan pakaian merah jambu sambil merias wajah dan tersenyum manis ke kamera.

Dia menunjukkan kecintaannya pada riasan dengan emotikon lipstik di samping namanya di bagian profil. Lim Ju Gyeong memiliki 3.871 pengikut, mengikuti 129 orang, dan memiliki 99 unggahan.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Komedi Romantis Adaptasi Webtoon

Lee Su Ho si siswa teladan yang bangga dengan ketampanannya menyematkan emoticon basket di samping namanya. Meskipun tidak mengikuti siapa pun dan belum memposting apapun, dia sudah memiliki lebih dari 13.000 pengikut.

Han Seo Jun (Hwang In Yeob) yang menunjukkan pesona pemberontak dengan perhiasan dan seragam yang tidak dikancingkan. Ia mengungkapkan kecintaannya terhadap sepeda motor di profilnya dan helm di fotonya.

Han Seo Jun memiliki 77 posting dan mengikuti 50 orang, dan dia juga tampaknya populer dengan lebih dari 11.000 pengikut. Sempat diragukan, visual Hwang In Yeob sebagai Han Seo Jun kini membuat publik terpikat.

Sedangkan Park Yoo Na sebagai Kang Su Jin, menunjukkan kepribadiannya dengan tatapan tajam dan ekspresi wajah yang sulit untuk dibaca. Ia diharapkan menampilkan chemistry visual yang menakjubkan dengan Lim Ju Gyeong. Ia memiliki 6.802 pengikut, mengikuti 130 orang, dan 35 unggahan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)