home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Tips Nyaman Kerja dari Rumah

Senin, 02 November 2020 13:50 by SartikaF | 1482 hits
Simak Tips Nyaman Kerja dari Rumah
Image source: Tribunnews.com

DREAMERS.ID - Sudah cukup lama virus corona mewabah di Indonesia. Penyebaran virus corona yang belum berakhir membuat beberapa usaha masih menetapkan kebijakan work from home atau bekerja dari rumah.

Pastinya suasana bekerja di kantor dan di rumah sangat berbeda. Sudah berbulan-bulan bekerja di rumah memang terkesan lebih mudah, namun juga membuat bosan. Salah satunya karena faktor kenyamanan. Agar work from home lancar, yuk simak tips melansir dari Tribunnews berikut ini:

1. Mengatur posisi tempat kerja

Sebagian besar orang akan menyulap kamar kos atau rumahnya menjadi ruang kerja yang nyaman. Nah kamu bisa banget nih memanfaatkan kamar atau rumah-mu menjadi tempat kerja yang nyaman dan sesuai dengan seleramu.

Baca juga: Tanda-Tanda Bahwa Kamu Sudah Kelelahan Bekerja

2. Koneksi Internet

Koneksi internet bisa menjadi komponen nomor satu penunjang WFH nih guys. Pastikan koneksi internetmu stabil ya, sehingga tidak menyulitkan pekerjaanmu.

3. Siapkan Cemilan

Agar kerja lebih semangat, siapkan cemilan atau snack favoritmu sebelum bekerja. Dengan begitu kamu tidak perlu repot keluar rumah. Atau kamu juga bisa memanfaatkan jasa ojek online untuk membelinya. Ingat, camilannya harus yang sehat ya!

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)