home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taehyun TXT Ungkap Alami Cedera Patah Jari

Jumat, 30 Oktober 2020 08:15 by fzhchyn | 585 hits
Taehyun TXT Ungkap Alami Cedera Patah Jari
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Taehyun TXT mengungkapkan bahwa ia mengalami cedera jari. Pada 29 Oktober, sebelum penampilan comeback TXT di Mnet ‘M Countdown’, Taehyun membagikan kabar bahwa ia baru saja mengalami patah jari dan harus mengenakan pelindung di atas panggung.

Dalam postingannya di Weverse, Taehyun menulis, “Aku menulis postingan ini karena ada sesuatu yang ingin aku sampaikan kepada kalian sebelum siaran ‘M Countdown’ hari ini. Ini hanya tiga hari sejak kami melakukan comeback, tetapi karena keinginan tergesa-gesaku untuk bertemu MOA sesegera mungkin, aku secara tidak sengaja membenturkan jariku saat syuting variety show dan membuat jari kelingking kananku patah.”

“Dokter berkata bahwa jika aku merawatnya dengan baik, itu akan pulih tanpa efek samping. Tapi jika aku ingin tulang sembuh dengan cepat dan bagus, mereka bilang aku harus memakai pelindung jari saat tampil di atas panggung untuk sementara waktu. Tampil di atas panggung dengan mengenakannya tidak masalah! Jadi MOA, kalian tidak perlu khawatir! Aku baik-baik saja!”

Baca juga: Taehyun TXT Rayakan Ulang Tahun dengan Donasi

“Sebenarnya, aku hanya bersyukur atas fakta bahwa aku setidaknya bisa berdiri di atas panggung dan melakukan yang terbaik yang aku bisa, dan aku minta maaf kepada sesama member TXT dan MOA karena telah membuat khawatir di mana kami seharusnya membuat awal yang bahasia. Aku akan melakukan yang terbaik agar lekas pulih dan dengan cepat kembali dengan tangan kanan yang utuh!”

Sementara itu, TXT baru saja comeback dengan merilis mini album ‘minisode1: Blue Hour’ yang menampilkan lagu utama ‘Blue Hour’. Get well soon, Taehyun!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)