home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Tayang, Pelajari Dulu Hubungan Para Karakter di Drama 'Live On'

Sabtu, 31 Oktober 2020 10:20 by fzhchyn | 841 hits
Segera Tayang, Pelajari Dulu Hubungan Para Karakter di Drama 'Live On'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama baru JTBC ‘Live On' mungkin bisa menjadi salah satu tontonan yang masuk dalam watch list kamu di bulan depan. Jelang penayangannya pada 17 November, drama ini membagikan lebih banyak detail mengenai plotmelalui bagan hubungan para karakternya.

‘Live On’ merupakan drama romantis yang dibintangi Minhyun NU’EST sebagai Go Eun Taek, seorang perfeksionis yang menjadi ketua klub penyiaran di sekolah, dan Jung Da Bin sebagai Baek Ho Rang, seorang artis sekolah dan influencer media sosial yang gabung dalam klub dengan motif mencurigakan.

Pertama, bagan menggambarkan karakter utama Go Eun Taek dan Baek Ho Rang sebagai saingan. Go Eun taek dan Ji So Hyun (Yang Hye Ji) berada di klub yang sama, dan Baek Ho Rang serta Kim Yoo Shin (Byungchan VICTON) adalah teman baik.

Baca juga: Rating Drama Korea Senin-Selasa: Drama KBS dan tvN Catat Rekor Rating Baru

Ji So Hyun dan Baek Ho Rang adalah “frenemies”, dan Kim Yoo Shin benar-benar jatuh cinta pada Ji So Hyun. Teman sekelas mereka Do Woo Jae (Noh Jong Hyun) dan Kang Jae Yi (Yeonwoo) sekarang sudah berkencan selama dua tahun.

Bagan tersebut juga memperlihatkan sekilas member klub penyiaran lainnya serta sosok misterius yang mengincar Baek Ho Rang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)