home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Idola K-Pop Tampil Modis dengan Rok Kotak-kotak

Rabu, 04 November 2020 08:00 by bonita99 | 2088 hits
7 Idola K-Pop Tampil Modis dengan Rok Kotak-kotak
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belakangan ini ada salah satu item fashion yang ngetren di kalangan idola K-Pop wanita. Jika kamu perhatikan, banyak dari mereka memadukan gayanya dengan rok motif kotak-kotak.

Mereka mengenakannya baik untuk kebutuhan penampilan panggung, maupun gaya OOTD sehari-hari. Berikut ini tujuh idola K-Pop yang mengenakan tampil trendi dengan rok kotak-kotak.

Rose BLACKPINK


Beli di Marketplace

Dalam foto teaser single Ice Cream, Rose tampil cantik dengan kemeja terbuka dan rok kotak-kotak berwarna orange dan merah muda. Selain itu, Rose juga pernah memadukan crop top dan rok kotak-kotak berwarna hitam putih.

Joy Red Velvet


Beli di Marketplace

Joy sering membagikan foto outfit dirinya di media sosialnya. Salah satunya saat tampil feminin dengan cardigan hitam dan rok kotak-kotak berwarna hitam putih. Selain itu saat tampil bersama Red Velvet, Joy juga memadukan rok kotak-kotak dengan blazer crop top putih.

Dahyun TWICE


Beli di Marketplace

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Saat berada di bandara Incheon, Dahyun tampil kasual dengan kaos putih dan rok kotak-kotak berwarna krem hitam. Selain itu, Dahyun juga tampil cantik dengan setelan kotak-kotak berwarna cerah.

HyunA


Beli di Marketplace

Solois cantik Hyuna selalu tampil memukau dengan outfit yang dikenakannya. Pertama, tampil keren dengan blazer putih serta rok kotak-kotak berwarna biru merah. Selanjutnya, mengenakan rok kotak-kotak hitam putih dengan kemeja putih panjang yang dibalut dengan rompi hitam.

Jisoo BLACKPINK

Ketika di bandara, Jisoo tampil cantik dan kasual dengan kaos polos berwarna coklat serta rok kotak-kotak senada. Belum lama ini saat tampil di acara musik, Jisoo mengenakan outfit keren dengan kaos merah serta rok kotak-kotak berwarna biru merah dan stocking berjaring.

Krystal f(x)

Saat menghadiri acara jumpa pers film pertamanya, Krystal f(x) hadir dengan gaya casual paduan turtle neck hitam dan rok kotak-kotak warna merah. Ia melengkapi gayanya dengan gelang silver desain minimalis, serta sepatu boots berbahan kulit.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)