home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menyentuh, Kim Kardashian dapat Ucapan Ultah dari Mendiang Ayah Lewat Hologram

Jumat, 30 Oktober 2020 17:02 by bellaevania | 575 hits
Menyentuh, Kim Kardashian dapat Ucapan Ultah dari Mendiang Ayah Lewat Hologram
Image Source: Instagram/@kimkardashian

DREAMERS.ID - Kim Kardashian mendapat kado ulang tahun ke-40 yang paling spesial dari sang suami, Kanye West. Kanye West menghidupkan kembali mendiang ayah Kim, Robert Kardashian dalam bentuk hologram.

Hologram sang ayah, memberi ucapan selamat ulang tahun untuk Kim Kardashian. Diketahui Robert Kardashian yang berprofesi sebagai pengacara meninggal dunia pada 2003 silam karena penyakit kanker tenggorokan.

Kim Kardashian menyebut hadiah ini sebagai kejutan spesial dari surga. "Untuk ulang tahunku, Kanye memberikan kado yang paling mengesankan di hidupku. Sebuah kejutan spesial dari surga, yakni hologram ayahku," tulis Kim Kardashian di Instagram.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

“Ini sangat nyata! Kami menontonnya berulang kali, penuh dengan air mata dan emosi. Aku bahkan tidak dapat menjelaskan artinya ini bagiku dan saudara perempuan, saudara laki-laki, ibuku dan teman-teman terdekat. Terima kasih banyak Kanye untuk kenangan yang akan bertahan seumur hidup ini,” pungkasnya.

Di video tersebut, hologram sang ayah menyampaikan pesan untuk Kim yang bernama asli Kimberly Noel Kardashian itu, "Kamu berusia 40 tahun dan sudah dewasa. Kamu terlihat cantik seperti ketika kamu masih kecil. Aku mengawasi kamu, saudara perempuan dan laki-laki kamu, dan semua anakmu setiap hari. Kadang-kadang aku memberikan petunjuk bahwa aku disekitarmu..”

"Saya sangat bangga dengan pencapaianmu sebagai seorang perempuan, Kimberly, dan semua prestasimu," kata Robert.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)