home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Petualangan Sherina 2 dan Versi Animasi Tayang 2021

Jumat, 30 Oktober 2020 19:56 by bellaevania | 508 hits
Petualangan Sherina 2 dan Versi Animasi Tayang 2021
Image Source: Instagram/Milesfilms

DREAMERS.ID - Film anak-anak legendaris, Petualangan Sherina dipastikan dibuat sekuelnya. Petualangan Sherina 2 yang masih akan dibintangi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero diharapkan tayang pada akhir 2021.

Merayakan ulang tahun ke-25, Miles Films secara resmi mengumumkan film Petualangan Sherina 2. “Sherina dan Sadam akan kembali bertualang dalam film Petualangan Sherina 2,” tulis Miles Film bersamaan dengan cuplikan teaser.

Petualangan Sherina 2 kembali disutradarai oleh Riri Riza dan Mira Lesmana. Mereka menjanjikan cerita ang seru dan juga lagu-lagu yang asik seperti Petualangan Sherina yang dirilis pada tahun 2000 silam.

Baca juga: Petualangan Sherina 2 Masuk Tahap Produksi, Rilis Poster Perdana

Yang spesial, Sherina Munaf ikut terlibat dalam pengembangan cerita dan menjadi composer serta penata musik, menggantikan posisi almarhum, Elfa Secioria. Kakak kandung Sherina, Virania Munaf juga ikut mengembangkan cerita dan menjadi co-writer skenario bersama Jujur Sherina dan Sadam akan kembali bertualang dalam film Petualangan Sherina 2.

Miles Films juga akan memproduksi film animasi Petualangan Sherina, untuk mengenalkan anak-anak saat ini tentang perkenalan Sherina dan Sadam dalam bentuk animasi yang mengemaskan. Sama seperti Petualangan Sherina 2, Animasi Petualangan Sherina juga diharapkan bisa tayang di bioskop pada akhir 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)