home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Veteran Kim Kap Soo Ungkap Resmi Jadi ARMY dan Tulis Pesan untuk Jimin

Sabtu, 31 Oktober 2020 12:55 by fzhchyn | 1381 hits
Aktor Veteran Kim Kap Soo Ungkap Resmi Jadi ARMY dan Tulis Pesan untuk Jimin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Fans BTS nampaknya memang tak mengenal usia dan datang dari berbagai kalangan. Baru-baru ini, aktor veteran Korea, Kim Kap Soo mengungkapkan bahwa ia telah resmi bergabung dalam fanclub ARMY (sebutan fans BTS).

Pada 30 Oktober, Kim Kap Soo diketahui menulis sebuah postingan di platform Weverse BTS dan menulis pesan untuk Jimin. “Jimin, apkah kau mungkin mengingat saya? Saat kau sedang makan dengan ibumu di restoran, aku juga makan di restoran itu dan kita bertegur sapa.”

“Aku merasa malu, tapi aku juga seorang ARMY. Aku mendaftar (fanclub) hari ini. Sehat selalu. Selamat,” tulis sang aktor dalam postinganya yang juga menampilkan foto dirinya berada di sebuah restoran yang kerap didatangi BTS saat masa trainee dan rookie.

Kemudian agensi Kim Kap Soo, Hunus Entertainment mengatakan kepada outlet berita SPOTV News, “Memang benar dia yang menulis postingan itu sendiri. Dia mengatakan bahwa dia adalah penggemar BTS jadi dia secara pribadi membayar untuk bergabung dengan fanclub mereka.”

Kim Kap Soo, merupakan aktor 63 tahun yang telah membintangi banyak proyek akting, termasuk film ‘Steel Rain’, serta drama ‘The K2’, ‘Mr. Sunshine’, dan ‘Hospital Playlist’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)