home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Kembali Catat Rekor Baru dalam Sejarah Chart Melon dengan 'Dynamite'

Senin, 02 November 2020 09:09 by fzhchyn | 444 hits
BTS Kembali Catat Rekor Baru dalam Sejarah Chart Melon dengan 'Dynamite'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Lagu BTS ‘Dynamite’ tak hanya menunjukkan performa yang mengesankan di chart internasional, tapi juga dicintai di Korea Selatan. Grup ini baru saja membuat rekor baru di chart musik terbesar Korea, Melon dengan lagu yang rilis bulan Agustus itu.

Pada 1 November, ‘Dynamite’ menduduki posisi No. 1 untuk hari ke-53 dalam chart harian Melon, membuatnya sebagai lagu dengan hari terbanyak berada di puncak dalam sejarah chart tersebut. FYI, Melon adalah layanan streaming musik terbesar di Korea, yang meluncurkan chart harian pertama kali pada 1 Januari 2014.

Rekor ini sebelumnya dipegang oleh lagu milik Zico ‘Any Song’ yang berada di posisi No. 1 selama 52 hari. Beberapa waktu yang lalu, ‘Dynamite’ juga mengalahkan rekor ‘Any Song’ sebagai lagu dengan predikat Perfect All-kill terbanyak.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Selain di Melon, ‘Dynamite’ juga membuat rekor baru di chart musik terbesar kedua di Korea, Genie. Lagu berbahasa Inggris pertama dari BTS itu tercatat sudah berada di posisi No. 1 chart realtime Genie selama 942 jam, memecahkan rekor sebelumnya yang dipenagn iKON ‘Love Scenario’ dengan 838 jam.

Sementara itu, BTS saat ini tengah bersiap untuk comeback dengan merilis album ‘BE’ yang menampilkan lagu utama ‘Life Goes On’ pada 20 November dan melakukan comeback stage di American Music Awards 2020 pada 22 November.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)