home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Cerita Drama Terbaru Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon, 'Mount Jiri'

Senin, 02 November 2020 10:19 by muthiasp | 541 hits
Bocoran Cerita Drama Terbaru Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon, 'Mount Jiri'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea terbaru tvN Mount Jiri (judul sementara) semakin membuat penonton tidak sabar untuk segera menyaksikannya, setelah mengungkapkan cuplikan pertama dari karakter Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon.

Mount Jiri adalah drama misteri yang akan menceritakan kisah orang-orang yang mendaki melalui daerah misterius dan belum dijelajahi di Gunung Jiri Korea.

Jun Ji Hyun akan membintangi drama sebagai Seo Yi Kang, seorang penjaga hutan papan atas di Taman Nasional Gunung Jiri, sementara Joo Ji Hoon akan berperan sebagai rekan pendatang baru Kang Hyun Jo.

Pada tanggal 29 Oktober, Mount Jiri mengadakan hari pertama syuting di luar ruangan. Sebelum syuting pertama, sutradara Lee Eung Bok berkomentar, “Saya sangat bersyukur bisa bekerja dengan pemain dan kru yang hebat."

Baca juga: Drama Terbaru Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon, 'Jirisan' Tayang Bulan Oktober!

"Saya akan bekerja lebih keras dan melakukan yang terbaik untuk mencari cara agar pembuatan film lebih aman dan menyenangkan bagi semua orang,” ujarnya.

Drama yang akan datang ini juga merilis sekilas potongan gambar pemain utama, yakni Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon sebagai penjaga taman yang berani, Seo Yi Kang dan Kang Hyun Jo.

Ketidakjelasan foto Jun Ji Hyun mengisyaratkan sifat drama yang penuh aksi, sementara ketegangan yang terlihat dalam foto siluet Joo Ji Hoon menunjukkan bahwa bahaya mungkin ada di depan mereka.

Drama ini ditulis oleh Kim Eun Hee, penulis terkenal dari drama populer termasuk Kingdom, di mana Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun pertama kali bekerja sama. Dan sutradara Lee Eung Bok juga dikenal handal dengan karya garapannya seperti Descendants of the Sun hingga Goblin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)