home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Seo Bok' Isyaratkan Konflik Emosional Antara Gong Yoo dan Park Bo Gum

Senin, 02 November 2020 13:40 by muthiasp | 456 hits
Film 'Seo Bok' Isyaratkan Konflik Emosional Antara Gong Yoo dan Park Bo Gum
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film Seo Bok dijadwalkan untuk tayang pada bulan Desember mendatang. Film ini semakin menarik rasa penasaran penonton dengan membagikan poster terbaru yang lebih emosional.

Seo Bok bercerita tentang Ki Heon (diperankan oleh Gong Yoo), mantan agen intelijen yang bertugas memastikan transportasi yang aman dari klon manusia pertama manusia, sebagai misi terakhirnya.

Karakter Seo Bok si manusia klon diperankan oleh Park Bo Gum. Mereka terjebak dalam situasi berbahaya karena beberapa kekuatan bertujuan untuk mengambil klon itu sendiri.

Baca juga: Reaksi Orang Korea Usai Nonton Film Seo Bok

Di saat bersamaan seperti ada gejolak dalam batin Seo Bok. Ia mempertanyakan mengapa Ki Heon begitu ingin melindunginya, dan di sisi lain Seo Bok ingin terus hidup. 

Dalam poster terbaru, Gong Yoo sebagai Ki Heon yang tangguh tapi penuh kasih. Dia menatap tajam pada sesuatu dengan mata berkaca-kaca, dan tulisan di posternya bertuliskan "live now," yang mengisyaratkan bahwa ini akan menjadi misi terakhirnya.

Park Bo Gum sebagai Seo Bok yang dingin dan misterius, menunjukkan ekspresi tekad yang kuat di wajahnya dengan mata berkaca-kaca juga. Tulisan pada posternya berbunyi "hidup selamanya", yang memperkuat pertanyaan tentang nasibnya yang akan datang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)