home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Byun Woo Seok Buka-bukaan Soal Kesulitan Selama Syuting Drama 'Record of Youth'

Selasa, 03 November 2020 11:31 by muthiasp | 888 hits
Byun Woo Seok Buka-bukaan Soal Kesulitan Selama Syuting Drama 'Record of Youth'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Byun Woo Seok sukses menampilkan akting yang menawan dalam drama Korea Record of Youth. Di balik itu semua, rupanya aktor yang mengawali karir sebagai model ini mengalami cukup banyak kesulitan selama syuting.

Dalam sesi wawancara belum lama ini, Byun Woo Seok menggambarkan karakter Won Hae Hyo yang diperankannya adalah seseorang yang memiliki banyak emosi. Hal itu membuatnya mengalami kesulitan.

"Lingkungan dan emosi dalam drama tidak mudah bagiku. Ada banyak hal yang dapat aku identifikasi dalam hal karakterku sebagai model yang berubah menjadi aktor, tetapi aku melihat banyak hal sebagai referensi untuk memahami emosinya yang tidak semudah itu bagiku," paparnya.

Dia melanjutkan, “Sutradara membimbingku secara mendetail, dan meskipun emosi Hae Hyo sulit, aku pikir aku bekerja keras untuk menciptakan karakterku."

Byun Woo Seok pun mengenang momen paling penting bagi Won Hae Hyo, "Setiap perasaannya penting, tetapi yang paling penting adalah ketika dia berbicara dengan ibunya (Shin Ae Ra) di episode ke-13, dan keyakinannya menjadi hancur. Aku mencoba membangun emosi yang mengarah ke titik itu sejak awal."

Baca juga: Drama 'Lovely Runner' Rilis Poster Spesial Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon

Cowok berusia 29 tahun ini kemudian menjelaskan bahwa sulit untuk menghubungkan emosi karakternya di sepanjang drama. "Aku pikir aku harus bisa membuat orang memahami perasaannya," katanya. "Untuk melakukan itu, aku lebih berusaha terutama selama tahap awal drama, dan aku sering berbicara dengan sutradara."

Ia pun sangat menghargai bimbingan Shin Ae Ra sebagai seniornya selama syuting, “Shin Ae Ra sangat memperhatikanku saat kami syuting. Dia memberiku banyak nasihat dan mengajari aku tentang arah yang harus aku ikuti."

Byun Woo Seok melanjutkan, "Aku berterima kasih padanya karena dia sangat memperhatikanku di luar lokasi syuting, dan dia membuatku merasa seperti putranya yang sebenarnya."

Namun, bekerja dengan aktor senior seperti Shin Ae Ra tidak selalu mudah baginya, "Awalnya sulit,” akunya. “Itu sulit karena Shin Ae Ra sangat terkenal dan senior yang besar di industri ini bagiku. Dia mencoba membuatku nyaman, dan menurutku itu berhasil bagi kami.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)