home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemas, Gigi Hadid dan Zayn Malik Dandani Putrinya Jadi Hulk

Senin, 02 November 2020 13:00 by bellaevania | 717 hits
Gemas, Gigi Hadid dan Zayn Malik Dandani Putrinya Jadi Hulk
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Gigi Hadid dan Zayn Malik merayakan hari Halloween yang berbeda dari tahun sebelumnya. Ini pertama kalinya mereka merayakan Halloween bersama buah hati mereka.

Gigi membagikan potret Halloween dimana Zayn Malik menggendong putri mereka yang masih berusia satu bulan. Untuk tahun ini, Gigi Hadid mendadani sang putri menjadi Hulk.

Sang anak yang masih dirahasiakan namanya tampak mengenakan topi rajut hijau dan kaus hijau untuk meniru superhero hijau bertubuh besar itu. Lagi-lagi, Gigi memilih menutupi wajah sang putri dengan dihalangi stiker.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Gigi sendiri mengenakan kostum karakter Samus Aran dari video game Metroid. Sementara Zayn berdandan layaknya Harry Potter, dilengkapi seragam dan kaca mata khas. Ini tentunya menjadi Halloween pertama yang paling berkesan untuk sang buah hati.

Aktor Mark Ruffalo, yang berperan sebagai Hulk juga memberi respon di kolom komentar, memuji kostum Halloween keluarga kecil Gigi dan Zayn. "Happy 1st Halloween to a fellow Strongest Avenger You look smashing!” tulis Mark Ruffalo.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)