home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernyataan SBS Soal Penampilan Red Velvet Dihapus dari Acara Musiknya

Senin, 02 November 2020 18:20 by muthiasp | 643 hits
Pernyataan SBS Soal Penampilan Red Velvet Dihapus dari Acara Musiknya
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Pada 1 November kemarin, SBS menayangkan gelaran konser musik 2020 Gangnam Festival K-Pop Concert yang berlangsung pada 18 Oktober, dan sempat disiarkan langsung secara online pada hari yang sama. Namun pada siaran terbaru, penampilan Red Velvet tidak ditayangkan.

Idola K-Pop yang dikonfirmasi tampil dalam acara 2020 Gangnam Festival K-Pop Concert adalah Kang Daniel, ASTRO, AB6IX, Oh My Girl, dan Red Velvet. Red Velvet sebagai penampil terakhir karena menjadi grup paling senior diantara jajaran tersebut.

Hilangnya penampilan Red Velvet dari penayangan ulang di stasiun televisi SBS memunculkan spekulasi, bahwa mungkin saja masih dampak dari skandal sikap kasar Irene, sang leader, yang diungkapkan oleh seorang penata gaya beberapa waktu yang lalu.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Kemudian pada 2 November, SBS menyatakan kepada Star News bahwa pemotongan konten rekaman konser murni karena durasi, “Tidak cukup waktu yang dialokasikan untuk siaran dibandingkan dengan durasi konser yang sebenarnya.".

"Durasi keseluruhan konser harus dipersingkat selama proses penyuntingan. Kami meminta pengertian Anda," jelas SBS. Red Velvet diketahui membawakan tiga lagu hitsnya yaitu Psycho, Bad Boy, dan Umpah Umpah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)