home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Byun Woo Seok Bicara Tentang Debut Filmnya Bareng Kim Da Mi dan Jeon So Nee

Selasa, 03 November 2020 16:00 by muthiasp | 635 hits
Byun Woo Seok Bicara Tentang Debut Filmnya Bareng Kim Da Mi dan Jeon So Nee
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasca menyelesaikan proyek drama Korea Record of Youth, Byun Woo Seok langsung disibukkan dengan proyek film terbaru adaptasi Tiongkok berjudul SoulMate. Dalam film tersebut, ia beradu akting dengan dua aktris ternama yakni Kim Da Mi dan Jeon So Nee.

Pada sesi wawancara terbaru, Byun Woo Seok berbagi cerita tentang film terbarunya itu, "Aku sangat menantikannya karena aku pikir aku akan dapat menunjukkan sisi yang berbeda dari diriku daripada dari 'Record of Youth'."

Film SoulMate menjadi debut layar lebar Byun Woo Seok. Ia mengaku menjadi penggemar berat versi aslinya yang mengisahkan tentang pertumbuhan yang mengikuti 14 tahun persahabatan, cinta, rasa hormat, dan kecemburuan yang dialami dua sahabat setelah pertemuan pertama di usia 13 tahun.

Baca juga: Drama 'Lovely Runner' Rilis Poster Spesial Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon

Belum diketahui detil peran Byun Woo Seok, Kim Da Mi, maupun Jeon So Nee. Namun ketiganya akan menjadi versi Korea dari karakter utama Li Ansheng, Lin Qiyue, dan Su Jiaming yang sangat populer di tahun 2016 lalu.

Saat ini proses syuting film SoulMate versi Korea sudah dimulai. Dan belum lama ini, Byun Woo Seok mengunggah truk kopi yang dikirimkan ke lokasi syuting film oleh Park So Dam, rekannya di drama Record of Youth.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)