home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin Tampil Stunning Diantara Bunga-bunga dalam Foto Teaser Comeback BTS

Selasa, 03 November 2020 12:30 by fzhchyn | 941 hits
Jimin Tampil Stunning Diantara Bunga-bunga dalam Foto Teaser Comeback BTS
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Masing-masing member BTS menjadi kurator foto konsep individual untuk album comeback mereka yang akan datang. Setelah V, Jimin menjadi member kedua yang mengungkap fotonya dan menjelaskan konsep yang ia suguhkan.

Pada 3 November, Big Hit Entertainment mengungkap foto konsep Jimin untuk album baru BTS ‘BE’. Album ini dijadwalkan rilis pada 20 November mendatang dengan menampilkan lagu utama ‘Life Goes On’.

Dalam fotonya, Jimin terlihat stunning dan sensual dalam kamarnya yang dipenuhi berbagai jenis bunga. Ia tampil bold mengenakan outfit all-black yang sangat kontras dengan kamarnya yang bernuansa pastel.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Dalam klip audionya, Jimin mengatakan, “Ini adalah kamar yang indah, penuh dengan bunga. Seluruh ruangannya tertutupi dengan bungan bermekaran yang cantik, tapi highlight dari kamar ini adalah kesederhanaannya.”

“Aku menyukai ide yang dengan jelas digambarkan. Jadi jika kalian melihat kamar ini, kalian bisa melihat kontras bunga-bunga yang cantik dan aku yang tak berwarna. Dan aku ingin menyoroti kontras ini dalam cara yang tak mungkin dilewatkan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)