home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

N VIXX Resmi Gabung Agensi So Ji Sub, Tulis Pesan Ini untuk Fans

Selasa, 03 November 2020 11:50 by muthiasp | 350 hits
N VIXX Resmi Gabung Agensi So Ji Sub, Tulis Pesan Ini untuk Fans
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Selasa (3/11), N VIXX diumumkan hengkang dari agensi Jellyfish Entertainment setelah 8 tahun bernaung. Dan kini, ia dikonfirmasi bergabung dengan agensi yang menaungi So Ji Sub.

Perwakilan dari agensi hiburan 51K yang juga rumah bagi Taecyeon 2PM itu mengumumkan, "Memang benar kami baru saja menandatangani kontrak eksklusif dengan N VIXX."

Hal ini menandakan N bertujuan untuk mengalihkan fokusnya ke akting daripada mempromosikan sebagai idola. Namun, N akan tetap melanjutkan aktivitas musiknya dengan VIXX.

Baca juga: N Minta Maaf Absen dari Comeback Pertama VIXX dalam 4 Tahun

Melalui Instagram pribadinya, N mengenang masa indah bersama VIXX dan Starlight (nama fandomnya) sejak debut grup maupun solo hingga sekarang, "Aku dengan jelas mengingat semua momen yang kami habiskan bersama seolah-olah baru kemarin."

N merasa beruntung bisa mengenal dan bertemu Starlight selama 8 tahun, "Terima kasih dan terima kasih lagi," tulisnya. Ia berjanji akan kembali ke panggung bersama VIXX, dan terus melakukan yang terbaik demi fans.

Pria bernama asli Cha Hak Yeon ini juga berpesan agar penggemar menjaga kesehatan dengan melawan covid-19. "Tidak peduli berapa kali aku mengatakan ini, tidak akan pernah cukup untuk STARLIGHT. Terima kasih dan terima kasih lagi," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)