home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Myungsoo Tunjukkan Peran Ganda di Drama ‘Secret Royal Inspector’

Selasa, 03 November 2020 13:40 by Rie127 | 346 hits
Kim Myungsoo Tunjukkan Peran Ganda di Drama ‘Secret Royal Inspector’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama KBS 2TV kembali merilis foto teaser untuk Kim Myungsoo atau L Infinite di drama ‘Secret Royal Inspector’. Dalam foto tersebut, memperlihatkan dia sedang menyamar untuk melawan korupsi yang terjadi di Dinasti Joseon.

Semuanya dimulai ketika dia ketahuan menjalani kehidupan ganda. Pada siang hari, dia adalah pejabat publik biasa di Hongmungwan (Kantor Penasihat Khusus). Kemudian di malam hari, dia menjadi penjudi liar.

Sebagai hukuman atas peran ganda yang ia lakukan, dia diperintahkan menjadi inspektur rahasia kerajaan. Ceritanya terungkap saat dia menangani kasus yang menarik dan menantang.

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Di foto teaser pertama, ia terlihat serius saat sedang berlatih memanah, dan memfokuskan pada target. Di sisi foto lainnya, ia menunjukkan sisi kocak yang menampilkan ekspresi panik yang menggemaskan.

‘Secret Royal Inspector’ sendiri merupakan drama misteri komedi tentang seorang pengawas rahasia kerajaan yang menyamar di provinsi-provinsi untuk menegakkan keadilan, mengungkap korupsi, dan menyelesaikan masalah rakyat.

Drama yang juga dibintangi oleh Kwon Nara, Lee Yi Kyung, dan Lee Tae Hwan ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada bulan Desember 2020 mendatang di KBS 2TV.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)