home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Borong Daesang Tahun Lalu, BTS Dipastikan Tampil di Melon Music Awards 2020

Selasa, 03 November 2020 17:40 by fzhchyn | 392 hits
Borong Daesang Tahun Lalu, BTS Dipastikan Tampil di Melon Music Awards 2020
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Melon Music Awards (MMA) mulai mengungkap siapa saja artis yang akan tampil dalam ajang penghargaan tahun ini. Meski akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, namun kemeriahan MMA 2020 tak boleh dilewatkan.

Pada 3 November, Melon Music Awards 2020 mengumumkan artis pertamanya, yaitu BTS! Grup yang akan segera comeback ini bakal bergabung lagi di penghargaan tahun ini untuk menampilkan aksi panggung yang tak kalah epiknya.

Pada MMA tahun lalu, BTS membuat penampilan spektakuler, di mana grup setidaknya membutuhkan waktu tiga bulan untuk persiapan. Mereka juga menyapu bersih empat Daesang dengan total delapan penghargaan di bawa pulang.

Baca juga: Daftar Pemenang Melon Music Awards 2023: Daesang untuk NCT DREAM, IVE dan NewJeans

Sehubungan dengan pandemi COVID-19, upacara penghargaan tahun ini akan digelar secara ‘untact’ atau tidak ada kontak secara tatap muka, dan akan disiarkan secara online. Sementara teaser-nya akan diungkap pada 6 November.

Melon juga sebelumnya telah mengumumkan bahwa seluruh minggu pertama (tanggal 2-5) bulan Desember akan didedikasikan untuk ‘MMA Week’ yang menampilkan konser, video spesial, playlist, majalah, dan konten media lainnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)