home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laura Benanti 'Super Girl' Gabung Produksi Remake 'Gossip Girl'

Selasa, 03 November 2020 14:00 by SidikTri | 293 hits
Laura Benanti 'Super Girl' Gabung Produksi Remake 'Gossip Girl'
Image Source: Deadline

DREAMERS.ID - Ada kabar terbaru dari pembuatan serial ‘Gossip Girl’, di mana baru-baru ini diketahui bahwa aktris Laura Benanti dikabarkan akan ikut bergabung ke dalam formasi pemeran film remake tersebut. Benati adalah aktris yang terkenal lewat peranya di serial ‘Super Girl’.

Melansir CNN Indonesia yang mengutip Deadline, masih belum diketahui karakter apa yang akan di perankan oleh Benanti nantinya. Karena hingga saat ini juga belum ada informasi resmi dari pihak aktris mau pun studio yang menggarap Gossip Girl.

Beberapa pemeran yang sebelumnya telah dikonfirmasi akan bergabung dalam serial remake Gossip Girl yaitu Emily Alyn Lind, Tavi Gevinson, Whitney Peak, Eli Brown, Johnathan Fernandez dan Jordan Alexander. Dengan bergabungnya Benati, maka ia menjadi pemeran ke-14 yang bergabung di Gossip Girl.

Baca juga: Reboot Gossip Girl Hanya Bertahan Sampai Musim Kedua

Proses syuting Gossip Girl sendiri diketahui telah mengalami penundaan dari jadwal yang sebelumnya sudah ditentukan karena pandemi Covid-19. Tim produksi dikabarkan berencana memulai produksinya antara September-Desember.

Dengan tertundanya proses produksi, jadwal tayang Gossip Girl yang rencananya akan diputar di bulan Maret – Juni pun juga harus mengalami penundaan hingga 2021. Sampai sekarang belum diketahui jadwal resmi dari penayangan serial remake tersebut.  

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)