home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintang Sepakbola Legendaris Francesco Totti Positif COVID-19

Selasa, 03 November 2020 14:15 by RizkiSetiawaan | 1239 hits
Bintang Sepakbola Legendaris Francesco Totti Positif COVID-19
Image Source:Sportbible.com

DREAMERS.ID - Virus COVID-19 tak kunjung menghilang, baru-baru telah dikabarkan bahwa bintang sepakbola asal Italia yang juga penyerang lengendaris AS Roma yaitu Francesco Totti, telah dinyatakan positif virus COVID-19.

Kabar ini tak lama berselang beberapa minggu sejak kepergian ayahnya. Mengutip dari Goal.com via Detik, mantan kapten AS Roma tersebut dinyatakan positif COVID-19 dari hasil pemeriksaan beberapa waktu lalu. Ia juga mengalami gejala ringan yakni demam.

Pada 12 Oktober lalu, Francesco Totti juga sedang direndung duka kehilangan sang ayah tercinta. Sang ayah yang punya riwayat penyakit jantung, meninggal dunia karena komplikasi usai terpapar virus corona.

Baca juga: Gejala Khusus COVID-19 Subvarian XB.1.16 yang Ditemukan 5 Kasus Di Jakarta

Tak lama setelah kabar sang ayah, ibunya juga dikabarkan positif COVID-19, namun dengan gejala yang lebih ringan. Begitu pula Ilary Blasi, sang istri. Untuk saat ini, sesuai ajuran dokter Francesco Totti sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Sementara itu selain sebagai pemain, Francesco Totti juga pernah menjabat sebagai direktur AS Roma sampai pada 17 Juni 2019 lalu. Sebelum Totti, legenda sepakbola lain yang dinyatakan positif corona di antaranya Paolo Maldini dan Ronaldinho.

 

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)