home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dunia Jung Da Bin yang Sempurna Runtuh Saat Rahasianya Terbongkar di Teaser 'Live On'

Selasa, 03 November 2020 19:00 by fzhchyn | 418 hits
Dunia Jung Da Bin yang Sempurna Runtuh Saat Rahasianya Terbongkar di Teaser 'Live On'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Siap menayangkan episode perdananya pada 17 Oktober mendatang, drama baru JTBC Live On kembali merilis video teaser yang membuat tak sabar. Drama romantis ini berlatar klub penyiaran di SMA Seo Yeon.

Jung Da Bin berperan sebagai Baek Ho Rang, seorang artis sekolah dan influencer media sosial yang masuk klub karena alasan mencurigakan, sementara Minhyun NU’EST berperan sebagai Go Eun Taek, ketua klub yang perfeksionis.

Teaser dimulai dengan sebuah suara yang mengatakan, “Hai, termanku tersayang. ‘Setiap orang punya rahasia’. Pepatah itu mengingatkan aku pada kita. Baek Ho Rang, aku tahu rahasiamu. Sungguh tak tahu malu melihat kau hidup baik-baik saja sambil menyembunyikannya. Semua orang akan segera mengetahui kebenarannya.”

Baca juga: Jung Da Bin, Gadis Es Krim Dari Seoul yang Sukses Jadi Aktris

Ekspresi percaya diri Baek Ho Ra hancur dalam hitungan detik, dan ia melihat dengan wajah pucat saat seluruh penghuni sekolah bergosip tentang dirinya dan mengambil fotonya. Go Eun Taek, yang bingung dengan apa yang terjadi, mencoba untuk memperbaiki situasi, tapi sudah terlambat.

Merasa penat dengan kejadian yang terjadi di sekelilingnya, Baek Ho Rang bergegas ke jendela untuk mencari udara segar. Go Eun Taek adalah satu-satunya yang mengejarnya. Sebuah suara mengatakan, “Go Eun Taek, apakah kau percaya padaku?”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)