home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RM Bawa Kehangatan Dalam Foto Konsep Album BTS ‘BE’

Rabu, 04 November 2020 13:00 by fzhchyn | 740 hits
RM Bawa Kehangatan Dalam Foto Konsep Album BTS ‘BE’
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Menyusul V dan Jimin, kini giliran RM yang mengungkap foto konsepnya untuk album terbaru BTS ‘BE’. Dalam album yang akan dirilis pada 20 November mendatang itu, semua member berpartisipasi langsung dalam setiap proses produksinya.

Pada 4 November, Big Hit Entertainment mengungkap foto-foto RM dalam kamar yang ia kurasi. Dalam fotonya, sang leader menampilkan konsep kamar minimalis dengan elemen kayu, menciptakan nuansa yang hangat dan nyaman.

Dalamklip audionya, RM mengatakan, “Aku mempersembahkan kamarku yang hangat dan nyaman. Aku mendekorasinya dengan skema warna putih dan kayu. Kamar ini membangkitkan rasa kehangatan, dari berada dalam pelukan seseorang.”

Baca juga: Resmi Selesaikan Pelatihan Dasar, RM dan V BTS Tampil Gagah dalam Seragam Militer

“Kamar ini memiliki kesan bersih dan segar, dengan lukisan hangat di dinding. Tapi aku rasa itu akan terlihat lebih baik dengan beberapa barang yang terbuat dari keramik. Aku ingin menciptakan kamar yang nyaman yang tidak akan membuat kalian bosan, sebuah tempat untuk kalian menghabiskan waktu setiap hari, itulah mengapa aku memilih skema warna ini.

Senada dengan konsep warm and cozy yang ia usung, RM juga tampil santai dengan pemilihan outfit seperti long sleeved top yang dipadukan dengan celana pendek dan slipper rumahan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)