home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West Pilih Diri Sendiri di Pilpres AS

Rabu, 04 November 2020 12:00 by bellaevania | 270 hits
Kanye West Pilih Diri Sendiri di Pilpres AS
Image Source: Twitter/kanyewest

DREAMERS.ID - Amerika Serikat tengah melangsungkan pemilihan Presiden yang diprediksi menjadi persaingan ketat antara Joe Biden dan Donald Trump. Di sisi lain, ada juga rapper Kanye West yang mencalonkan diri jadi orang nomor satu di Amerika Serikat.

Setidaknya ada satu orang yang secara gamblang menunjukkan dukungan untuk Kanye West sebagai Presiden, yakni Kanye West sendiri. Melalui Twitter, pelantun ‘Jesus is King’ ini menyatakan ini pertama kalinya ia menggunakan hak suara, juga untuk memilih dirinya sendiri.

"Tuhan sangat baik," tulis West Selasa (3/11/2020) pagi. "Hari ini saya memberikan suara untuk pertama kalinya dalam hidup saya untuk Presiden Amerika Serikat, dan untuk seseorang yang benar-benar saya percayai ... saya,” ungkapnya percaya diri.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Kanye West menunjukkan surat suara dengan nama dirinya sebagai Presiden, dan Michelle Tidball sebagai Wakil Presiden. "KEEP BELIEVING KANYE 2020," tulisnya.

Sementara itu sang istri, Kim Kardashian juga mengajak warga Amerika Serikat untuk menggunakan hak suara. Tidak seperti suaminya, Kim Kardashian tidak merincikan siapa yang ia pilih dalam pemilihan Presiden kali ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)