home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rapper Lil Wayne dan Lil Pump Dikecam karena Dukung Donald Trump

Rabu, 04 November 2020 12:40 by bellaevania | 373 hits
Rapper Lil Wayne dan Lil Pump Dikecam karena Dukung Donald Trump
Image Source: Instagram/lilpump

DREAMERS.ID - Situasi politik Amerika Serikat tengah panas lantaran pemilhan Presiden yang berlangsung pada 3 November 2020. Joe Biden vs Donald Trump diprediksi bersaing ketat.

Saat banyak selebriti Hollywood mengajak para penggemar untuk mendukung Joe Biden melawan Donald Trump. Ada dua sosok rapper yang berani secara blak-blakan menunjukkan dukungan untuk Donald Trump.

Salah satunya Rapper Lil Wayne yang menyatakan dukungannya pada Trump lewat Twitter. Ia mengunggah foto bersama Donald Trump dan menyatakan bahwa dia adalah sosok pemimpin yang mendengar.

"Baru saja bertemu dengan @realdonaldtrump @potus dan menceritakan apa saja yang dia sudah lakukan dengan reformasi kriminal, rencana platinum kepada komunitas kami akan segera terealisasi. Dia mendengar apa yang kami katakan hari ini dan dia akan melakukannya," cuit Lil Wayne pada 29 Oktober 2020 di akun Twitter pribadinya.

Berbeda lagi dengan rapper Lil Pump, Trump bahkan mengundang Lil Pump ke atas panggung malam kampanye terakhirnya di Grand Rapids, Michigan. “Aku datang kesini untuk mengatakan Presiden, aku menghargai semua yang telah kau lakukan untuk negara kami. MAGA (Make America Great Again) 2020. Jangan lupakan itu!”

Melihat dukungan Lil Wayne dan Lil Pump, kalangan sesama selebriti seperti 50cent dan Bella Hadid mengecam keduanya. Bella Hadid menyebut bahwa dukungan itu adalah tindakan tidak bertanggung jawab dan pecundang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)