home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Poin Kunci Kisah Asmara Lee Jae Wook dan Go Ara di Drama 'Do Do Sol Sol La La Sol'

Rabu, 04 November 2020 13:40 by muthiasp | 556 hits
Poin Kunci Kisah Asmara Lee Jae Wook dan Go Ara di Drama 'Do Do Sol Sol La La Sol'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Pekan lalu, drama Korea KBS Do Do Sol Sol La La Sol diakhiri dengan adegan ciuman dari dua karakter utama yang diperankan oleh Lee Jae Wook dan Go Ara. Penonton pun dibuat penasaran dengan kelanjutan asmara mereka, di samping rahasia yang masih disimpan rapat oleh Lee Jae Wook.

Setelah delapan episode mengalami pasang surut sejak pertemuan pertama mereka yang menentukan, Goo La La dan Sun Woo Joon menjadi lebih dekat dan mulai saling percaya. Keduanya saling mengetahui perasaan satu sama lain, dan memulai romansa yang manis, tetapi ada masalah yang akan dihadapi mereka.

Sebagai poin utama yang harus dinantikan penonton pada paruh kedua drama Do Do Sol Sol La La Sol, Go Ara memilih "romantisme yang mendalam di antara dua pemeran utama". Dia berkata, “Aku berharap pemirsa bisa tenggelam dalam romansa yang berkilau antara La La dan Joon."

"Lebih menyenangkan jika Anda membandingkan bagaimana mereka setelah dan sebelum mulai berkencan,” ujarnya. “Saya menantikan kegembiraan, kemarahan, kesedihan, dan kesenangan yang akan datang di babak kedua saat chemistry antara karakter semakin dalam. Tolong tunjukkan kami banyak cinta sampai akhir," lanjutnya.

Baca juga: Sebelum Alchemy of Souls, Ini 5 Drakor Populer yang Dibintangi Lee Jae Wook

Sedangkan Lee Jae Wook mengatakan bahwa pemirsa dapat menantikan alur cerita yang lebih menarik. “Setelah kedua pemeran utama mengkonfirmasi perasaan satu sama lain, akan ada lebih banyak kejadian tak terduga dan plot twist yang terjadi."

"Anda tidak bisa melepaskan ketegangan Anda tentang apa yang akan terjadi sampai akhir. Ini belum berakhir sampai semuanya berakhir," imbuhnya. Lee Jae Wook memilih akhir episode delapan, ketika kedua pemeran utama berciuman untuk pertama kalinya, sebagai adegan yang paling berkesan.

Sedangkan Go Ara memilih adegan di mana Goo La La menyuruh Sun Woo Joon untuk menganggapnya seperti keluarga sebagai yang paling berkesan. "Adegan tersebut menunjukkan betapa menyayangi sebuah kata 'keluarga', dan berhasil menyampaikan kenyamanan, keamanan, kemudahan, dan kebahagiaan sekaligus," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)