home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Markle Jadi Bangsawan Pertama yang Ikut Pilpres AS

Rabu, 04 November 2020 13:20 by bellaevania | 1826 hits
Meghan Markle Jadi Bangsawan Pertama yang Ikut Pilpres AS
Image Source: People

DREAMERS.ID - Hampir di tiap kesempatan, Meghan Markle mengajak warga Amerika Serikat untuk menggunakan hak suaranya. Meghan juga membuktikan perkataannya dalam tindakan. Ia menjadi bangsawan pertama yang mengikuti pemilihan Presiden Amerika Serikat.

Mnegutip People, seorang sumber memastikan Meghan Markle memberikan suara dalam pemilu kali ini. Tetapi tak dijelaskan apakah Duchess of Sussex itu memberikan suaranya melalui surat via pos atau langsung ke tempat pemungutan suara.

Meghan Markle di ikuti Pangeran Harry dikabarkan telah mempelajari calon Presiden dan tengah memantau hasil suara dari kediaman mereka di Santa Barbara, Californa.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Sementara pangeran Harry yang merupakan warga Inggirs tidak berhak memilih. Tetapi dia juga telah mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak suara yang dimiliki. Sebagai anggota keluarga kerajaan, pangeran Harry mengatakan tidak pernah terlibat dalam urusan politik.

"Banyak dari kalian mungkin tidak tahu bahwa saya belum bisa memberikan suara di Inggris sepanjang hidup saya," katanya. "Saat mendekati November ini, sangat penting bagi kita untuk menolak ujaran kebencian, informasi yang salah, dan hal negatif online. Apa yang kita konsumsi, apa yang kita lihat, dan apa yang kita lakukan secara online, memiliki efek nyata pada kita semua."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)